Bhabinkamtibmas Ikut Salurkan Bantuan Bibit Padi Petani

Bhabinkamtibmas Ikut Salurkan Bantuan Bibit Padi Petani

SUMBAWA BARAT - Bhabinkamtibmas Desa Lalat Liang Kecamatan Taliwang Sumbawa Barat ikut membagikan bantuan bibit padi pada kelompok Tani. Kegiatan itu diberikan secara simbolis kepada beberapa kelompok yang berlangsung di aula kantor desa setempat yang dihadiri kepala desa, BPD dan Babinsa. Jumat (30/10).

Bhabinkamtibmas Desa Lalat Liang, Briptu Hidriyan mengatakan, bantuan bibit padi yang diberikan kekelompok tani supaya dimanfaatkan dengan baik. Agar ke depan dapat meningkatkan hasil pertanian. Dan dengan bantuan tersebut kelompok tani semakin semangat untuk berproduksi.
Ia juga mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. 

"Masa Pilkada di tengah pandemi covid-19 ini. Peran masyarakat untuk meningkatkan ekonomi sangat diperlukan," katanya. 

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Bripka Mayadi Iskandar juga memberikan semangat kepada masyarakat khususnya petani agar selalu beraktivitas dalam merawat setiap tanamannya. Sebab keberadaan petani adalah sangat dibutuhkan dan hasil pertanianlah yang akan mempertahankan ketahanan pangan nasional.

"Kami akan selalu memberikan rasa aman dan melayani masyarakat secara maksimal,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment