Amankan Pilkada 2020 Polres Loteng Apel Gelar Randis

Amankan Pilkada 2020 Polres Loteng Apel Gelar Randis

LOMBOK TENGAH - Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak Desember tahun 2020 mendatang Polisi Resort (Polres) Lombok Tengah menggelar Apel Kendaraan Dinas. Kegiatan itu digelar di Halaman Mako Polres setempat Kamis pagi (29/10). 

Pemeriksaan ranmor dinas tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol I Ketut Suparta, A. Md didampingi Kasubag Sarpas AKP H. Parjan.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kabag OpsKompol I Ketut Suparta menyampaikan, Pemeriksaan ranmor dinas tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah. Sehingga dalam apel itu melibatkan hampir seluruh personil jajaran Polres Lombok Tengah yang memegang kendaran dinas Polri, untuk dapat menghadirkan kendaraan dinas yang digunakan. 

"Kami mengecek satu persatu kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang dibariskan dalam apel,"sebutnya.

Dari hasil pengecekan kemudian akan ditentukan layak atau tidaknya suatu kendaraan untuk dapat dioperasikan nanti pada saat pelaksanaan pilkada dengan minta kepada seluruh personil pemegang Randis agar selalu melakukan perawata dengan baik sesuai standart dengan memperhatikan setiap kekurangan dan selalu dicek sebelum dioperasikan.

"Kami minta seluruh personil agar merawat kendaraan dengan berkala, guna memperpanjang usia pemakaian,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment