Pemda Lotim Rencanakan Safari Ramadhan Mulai Minggu Kedua Puasa

Pemda Lotim Rencanakan Safari Ramadhan Mulai Minggu Kedua Puasa


Lombok Timur Nusrapost.com -- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) tetap akan melakukan program safari Ramadhan. Dimana kali ini, kegiatan tersebut di rencanakannya mulai pada Senin, 18 Januari 2024.

Kegiatan syafari Ramadhan tersebut nantinya akan dikuti langsung oleh PJ Bupati dan PJ Sekda Lombok Timur, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang salah satu tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

"Kita akan mulai pada senin depan, Titik pertama kita itu di Dusun Borok Lelet, Desa Lendang Nangka Utara" ucap Pj Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, Rabu, (13/3/2024).

Dikatakan Juaini bahwas dijadikannya titik awal syafari Ramadhan dusun itu lantaran tempatnya kini tengah jadi lokus pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM). Sehingga atas dasar itu kemudian di nilai dari sana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat prihal kebermanfaatan SPAM bagi masyarakat.

"Harapan kita meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan lebih baik lagi," terang Juaini.

Lebih lanjut dikatakan Juaini, program safari itu akan diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, memberikan santunan kepada anak yatim serta masyarakat yang kurasa beruntung.

"Kegiatan ini akan kita lakukan sekali seminggu selama Ramadhan tahun ini. Namun titik-titik yang akan kita kunjungi pada minggu selanjutnya belum dipastikan," pungkasnya (np).

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment