Bertepatan Dengan Hari Guru, PJ Bupati Lotim Hadiri Reuni Nasional SMAN 1 Pringgabaya

Bertepatan Dengan Hari Guru, PJ Bupati Lotim Hadiri Reuni Nasional SMAN 1 Pringgabaya


Lombok Timur nusrapost.com -- Pentingnya silaturahmi digarisbawahi Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik ketika menghadiri reuni nasional SMA Negeri 1 Pringgabaya (SMANSABAYA) yang berlangsung di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur di Lenek. Silaturahmi, jelasnya, menjadi salah satu sebab umur panjang. Menghadiri reuni seperti yang dilakukan alumni SMANSABAYA pada Sabtu (25/11) tersebut.

Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023, Pj. Bupati mengajak untuk melakukan refleksi sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kepada para guru yang telah memberikan ilmu, teladan, dan motivasi. Di usia yang semakin bertambah, ia berharap dapat merefleksikan apa yang dapat diberikan sebagai warisan baik bagi generasi berikutnya, juga bangsa dan negara. Kecuali itu ia mengingatkan pula untuk senantiasa mendokan para guru.

Menutup pidatonya, Pj. Bupati berharap alumni SMANSABAYA dapat memberikan saran dan kritik untuk mendorong kemajuan pembangunan daerah ini secara umum, maupun Pringgabaya khususnya. Saran dan kritik dari alumni tersebut menurutnya penting mengingat Pringgabaya sebagai kecamatan dengan luas wilayah dan potensi yang beragam mulai dari sumber daya alam hingga sumber daya manusia berkualitas.

Pada reuni nasional tersebut dilantik juga sejumlah koordinator wilayah alumni sekolah yang berdiri sejak tahun 1990 itu. Tidak ketinggalan sebagai penghormatan kepada para guru diserahkan anugerah guru inspiratif, inspiratif, dan inovatif, serta sejumlah penghargaan lainnya.

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment