3 Nama Calon Penjabat Bupati Lombok Timur Diusulkan DPRD. Berikut Orangnya..!

3 Nama Calon Penjabat Bupati Lombok Timur Diusulkan DPRD. Berikut Orangnya..!


Lombok Timur Nusrapost.com -- Sebagai langkah untuk menjalankan amanat konstitusi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur secara resmi mengusulkan 3 nama calon Pejabat Bupati Lombok Timur. Ketiga nama tersebut di usulkan dalam rapat paripurna DPRD Lombok Timur Selasa (1/8/2023).

Wakil Ketua DPRD Lombok Timur H Daeng Parlori menyebutkan, Nama-nama calon yang telah diusulkannya ini, diakuinya berdasarkan hasil rapat yang telah dilakukan para pimpinan bersama anggota DPRD yang ada. 

Ketiganya yakni pertama Drs. H. Muhammad Juaini Taofik, M.AP yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur.

"Ini diusulkan oleh 11 (sebelas) fraksi, sebanyak 10 (sepuluh) fraksi mengusulkan sebagai nomor urut 1 (satu) dan sebanyak 1 (satu) fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 2 (dua),"ujarnya.

Kedua DR. H. Fathul Gani, M.Si yang jabatannya sekarang sebagai asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat. Diaman dalam hal ini Ia diusulkan oleh 9 (sembilan) fraksi, sebanyak 1 (satu)fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 1 (satu), sebanyak 7 (tujuh) fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 2 (dua), dan sebanyak 1 (satu) fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 3 (tiga).

Kemudian Ketiga H. Ahsanul Khalik, S.Sos., MH yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ia diusulkan oleh 2 (dua) fraksi, sebanyak 1 (satu) fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 2 (dua), dan sebanyak 1 (satu) fraksi mengusulkan sebagai calon dengan nomor urut 3 (tiga).

"Usul nama calon penjabat bupati ini dalam waktu dekat akan langsung disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri,"ungkapnya (np).


Tags

Post a Comment