Lakalantas Di Sikur Akibatkan Mobil Rusak Parah & Dua Orang Dilarikan Ke Puskesmas

Lakalantas Di Sikur Akibatkan Mobil Rusak Parah & Dua Orang Dilarikan Ke Puskesmas

 


Lombok Timur Nusrapost.com -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diwilayah jalan raya Sikur menuju Terara tepatnya di Dusun Dasan Buwuh Desa Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur Lombok Timur, Jum'at (9/6/2023) sekitar pukul 11.00 wita.

Adapun kecelakaan itu dialami oleh Mobil Suzuki Carry open cup dengan nomor Polisi DR 8409 KM, di kendarai oleh seorang warga yang berprosesi sebagai Pedagang bernama H. Rahnun Hasim, (57) tahun dengan penumpang Hj. Nurilah (55) tahun yang keduanya beralamat di Dusun Kupit, Desa Rarang Selatan, Kecamatan Terara Lombok Lombok Timur. 

Atas kejadian itu mobil tersebut rusak parah dibagian depan sedangkan pengendaranya mengalami benjol di kepala, kaki luka lecet dan penumpangnya mengalami luka di kepala dan mendapatkan jahitan.

Kronologis kecelakaan tersebut berawal dari Mobil Suzuki Carry Open Cup datang dari arah Sikur (Timur) menuju ke arah Terara (Barat) dan akan menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Kemudian datang dari arah barat menuju Timur kendaraan lainnya sehingga pengendara Mobil Carry membanting setir ke arah kiri guna menghindari tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah Terara (Barat) menuju Sikur (Timur) tersebut.

Buntutnya pengendara mobil Carry Open Cup tersebut menabrak gundukan kayu atau potongan kayu yang berada di pinggir jalan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan.

Kapolsek Sikur IPTU Dewa Astawa membenarkan kejadian tersebut, dimana lakalantas itu merupakan kecelakaan tunggal dan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengecek keberadaan korban.

"Kedua korban mengalami luka benjol pada bagian kepala dan luka lecet pada bagian kaki,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment