Diduga Over Kapasitas Truck Pengangkut Artis Kecimol Terbalik, 1 Orang Meninggal Dunia

Diduga Over Kapasitas Truck Pengangkut Artis Kecimol Terbalik, 1 Orang Meninggal Dunia

Beginilah kondisi truck pengankut grup kecimol sesaat setelah alami kecelakaan tunggal di wilayah perbatasan Desa Lendang Nangka menuju Desa Lendang Nangka Utara 

Lombok Timur Nusrapost.com – Diduga lantaran over kapasitas muatan, Sebuah truck pengangkut artis lokal, grup Kecimol “Nazya Music” oleng, tidak bisa menanjak, mati mesin sehingga menyebabkannya mundur ke arah kanan dan menabrak pagar rumah warga Sabtu (6/5/2023).

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Masbagik Erry Armunanto membenarkan peristiwa naas tersebut, dimana kronologis, Laka Lantas itu terjadi sekitar pukul 12.20 Wita di Jalan Raya Jurusan Lendang Nangka - Lendang Nangka Utara tepatnya di perbatasan Desa Lendang Nangka dengan Desa Lendang Nangka Utara, Dusun Gelogor Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Lombok Timur.

Kejadian itu bermula saat Truck Mitsubishi dengan Plat polisi Nomer S 8549 PA yang dikendarai oleh seorang warga bernama Rusliadi alamat Paok Pampang Selatan Desa Paok Pampang Kecamatan Sukamulia Lombok Timur, yang bermuatan Grup kecimol “Nazya Music” datang dari arah Perempatan Desa Lendang Nangka menuju ke Dusun Tanak Betian Desa Lendang Nangka Utara.

Ketika Truck tersebut baru sampai di atas tanjakan dengan kondisi jalan yang lumayan terjal serta over muatan, truck itu tidak bisa menanjak membuatnya mati mesin sehingga menyebabkannya mundur oleng ke arah kanan kemudian menabrak pagar dari rumah seorang warga bernama Rusnan.

“Untuk sementara korban 5 orang, 1 diantaranya MD, 1 di rujuk ke Rsud Selong, 1 luka parah, dan 2 luka ringan. Untuk kerugian materil truk mengalami rusak berat dan Pagar dari bahan kayu rumah dari Pak Rusnan rusak parah,”ungkap Kapolsek Masbagik Erry.

Adapun Identitas kelima korban tersebut Ialah :

1. Aria mandala (18) Tahun, alamat Kedondon Dese Bebuak Kecamatan Kopang Lombok Tengah korban Meninggal Dunia.

2. Helmi Nuriadi  (33) Tahun alamat Rodeng Desa Rarang Tengah Kecamatan Terara Lombok Timur

3. Kariawandi (32) Tahun Alamat Montong Tering Dese Montong Gamang Kecamatan Kopang Lombok Tengah Korban, Dirujuk ke RSUD Selong.

4. Putra Karia Malik (25) alamat Danger Selatan Desa Danger Kecamatan Masbagk Lombok Timur

5. Maulana (25) tahun alamat Beretais Kecamatan sandubaya Kota Mataram

“Kini Kasus ini, sudah di limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur,”Tutupnya (np).

Tags

Post a Comment