3 Hari Pencarian, Bocah 8 Tahun Terseret Arus Belum ditemukan, Kapolsek Kota Selong Ajak Kolaborasi Semua Pihak

3 Hari Pencarian, Bocah 8 Tahun Terseret Arus Belum ditemukan, Kapolsek Kota Selong Ajak Kolaborasi Semua Pihak


Lombok Timur Nusrapost.com -- Proses pencarian seorang bocah laki-laki, PM (8 tahun) yang diduga terseret luapan air di saluran drainàse yang berada di simpang empat Pores Lingkungan Gandor Kelurahan Selong Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, masih terus dilakukan. Hingga memasuki hari ketiga, korban terseret arus air kali itu belum ditemukan. 

"Hingga sampai dengan hari ketiga pencarian masih tetap dilakukan, selain pencarian, malam ini pihak keluarga bersama warga juga melakukan doa bersama untuk memohon kepada tuhan agar korban segera dapat ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat" ujar Kapolsek Kota Selong, IPTU Sahiman saat ditemui di lokasi dzikir bersama, Selasa (14/2). 

Sahiman menjelaskan insinden tersebut terjadi pada hari minggu 12 februari 2023 sekitar pukul 16.00 Wita korban yang bermain hujan-hujanan bersama dengan teman-temannya itu hendak berangkat menuju ke lapangan Gandor untuk bermain bola, namun bola yang akan digunakan terlempar pada luapan air yang semakin meninggi seketika korban berusaha mengambil bolanya itu, namun Ketika korban telah berhasil mendapatkan kembali bolanya, tiba-tiba air semakin deras mengakibatkan korban terseret derasnya luapan air yang meluap hingga ke jalan raya, tak lantas diam ketiga teman korban sempat berusaha memberikan pertolongan, namun karena debit air yang semakin deras ketiganya tak mampu untuk menyelamatkan PM yang telah terseret air masuk ke dalam gorong-gorong. 

Kemudian ketiganya beranjak menunggu di ujung gorong-gorong, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, sehingga ketiga teman korban meminta tolong kepada para pengguna jalan yang melintas di area tempat kejadian.

“Kami akan lakukan pencarian semaksimal mungkin, bersama-sama dengan TNI, Satpolair Polres hingga petugas pemadam kebakaran serta masyarakat akan terus berusaha menemukan korban dengan peralatan yang kami miliki, kami berharap kita tetap tenang, berusaha dan berdoa kepada Alloh Subhanahu wa ta’ala agar korban segera ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat, In Syaa Alloh besok pagi pencarian akan dilanjutkan Kembali” imbuh mantan Kanit Reskrim Polres Lombok Timur tersebut. (*)

Tags

Post a Comment