Peletakan Batu Pertama, Tanda Dimulainya Pembangunan Gedung PBNWDI.

Peletakan Batu Pertama, Tanda Dimulainya Pembangunan Gedung PBNWDI.


TGB saat melakukan Peletakan Batu pertama pembangunan gedung PBNWDI 

Mataram Nusrapost.com -- Sebagai rangkaian acara dalam perayaan hari ulang tahun (Hultah) NWDI ke-87, yang nantinya akan digelar ditanah kelahirannya Pancor Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Ahad 18 September 2022 mendatang.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PBNWDI) TGB HM Zainul Majdi melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pengurus Besar NWDI di Jalan Langko Nomor 59, Mataram, Rabu (14/9/2022). 

Dalam sambutannya, TGB menyampaikan, pembangunan ini, tidak serta merta hanya tentang materi. Namun dibalik dana yang kuat bantuan non dana, baik berupa bacaan Al Fatihah, zikir, dan doa tentunya sangat penting sebab akan menjadi bagian dari pertolongan.

"Pembangunan ini, tidak serta merta hanya tentang materi. Namun bantuan non dana, berupa bacaan Al Fatihah, zikir, dan doa tentu juga sangat penting,"Ujarnya.

Selain itu, TGB yang juga sebagai Ketua Harian Nasional Partai Perindo itu juga tidak lupa menyampaikan tentang organisasi NWDI yang merupakan organisasi keislaman atau organisasi yang bergerak untuk dakwah.

"Karena itu, dakwah NWDI itu harus terus berkembang bentuknya, mediumnya juga berkembang, isinya juga harus berkembang. Kalau di NWDI ada majelis hizib, ada majelis sholawat itu bagian dari dakwah di dalam internal NWDI, lalu kita ambil nilai-nilainya untuk mengisi ruang-ruang yang ada," ucapnya.(**)

Tags

Post a Comment