Pengadaan Motor Dinas Pekasih Tidak Bisa Jangkau Semua 

Pengadaan Motor Dinas Pekasih Tidak Bisa Jangkau Semua 

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy MM - H.Rumaksi SJ SH



Nusrapost.com -- Disisa akhir kepemimpinannya,pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H.M Sukiman Azmy MM - H.Rumaksi SJ SH yang tergabung dalam paket SUKMA terus berupaya memenuhi janji politiknya. Kali ini pasangan tersebut tengah merealisasikan salah satu janjinya, yakni pengadaan kendaraan dinas berupa sepeda motor bagi pekasih di bumi patuh karya.



"Terkait pengadaan sepeda motor untuk pekasih. Itu janji, sebetulnya pengadaan motor tersebut belum bisa memenuhi semua sebab dalam satu desa ada 5-6 pekasihnya dan yang kita bisa beli sekarang ini hanya satu untuk satu desa/kelurahan yang jumlahnya 254," Sebut Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy MM usai menggelar rapat paripurna dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat Senin (4/7/2022).  



Ia menyebutkan, Satu sepeda motor yang diberikan itu nantinya akan dipakai secara bergiliran oleh para pekasih di masing-masing desa, misalnya hari ini pekasih subak ini, yang pakai untuk jalan ngontrol. Besoknya lagi bisa di pakai oleh pekasih subak lainnya yang peminjamannya sendiri bisa dilakukan dikantor desa. 



Mengingat sepeda motor tersebut akan ditaruh di kantor desa, menjadi tanggung jawab kepala desa dalam mengatur penggunaannya. Tentu pemeliharaanya kedepan,akan menjadi tanggung jawab pemerintah desa.




"Mudah-mudahan pada APBD yang akan datang,bisa di alokasikan satu lagi untuk setiap desa. Mudah-mudahan ya. Kita tidak berani berjanji karena memang sangat berat dan anggarannya cukup besar," tutup Sukiman.(np)


Tags

Post a Comment