Bupati Lotim Dorong Pemuda Pelopor Untuk Terus Tingkatkan Prestasi 

Bupati Lotim Dorong Pemuda Pelopor Untuk Terus Tingkatkan Prestasi 

 

Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy Saat fhoto bersama dengan pemuda pelopor dan dinas Pemuda dan olahraga 



LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy MM memberikan semangat dan dorongan kepada pemuda pelopor agar semakin semangat meningkatkan prestasinya. Dorongan tersebut diwujudkan dengan diberikannya tambahan dana sebesar Rp. 50 juta sebagai hadiah kepada juara pemuda pelopor.




“Berikan perlakuan yang baik kepada para pemuda pelopor supaya semakin semangat untuk meningkatkan prestasi di tingkat provinsi,"ungkap Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy pada saat menerima pemuda pelopor di Pendopo Bupati, Senin (13/6).




Perlakuan sama juga diharapkannya dari pemerintah provinsi ketika para pemuda tersebut nantinya berhasil melaju ke tingkat yang lebih tinggi. Sebab Ia menilai semangat berkarya para pemuda pelopor dapat ditularkan kepada pemuda lainnya, yang kedepan akan membantu mendukung pembangunan daerah.



"Ketika pemuda ini diberdayakan sesuai dengan kepeloporan mereka, maka akan dapat mengoptimalkan anggaran yang tersedia,"sebutnya.



Melihat potensi para pemuda pelopor, Bupati juga meminta agar memberikan wadah, di mana para pemuda tersebut dapat bertukar pikiran. Menurutnya, jika wadahnya sudah ada tentunya program kerja dapat dibentuk dan Pemda akan memberikan  dukungannya.



Bupati Sukiman optimis pemuda pelopor yang berasal dari rakyat tentu akan berjuang demi daerahnya. Dengan demikian mereka pantas untuk diberikan fasilitas sehingga dapat mengaktualisasikan prestasinya.




“Silakan bisa diinisiasi untuk mengumpulkan kawan-kawan ini sejak 2008 sebelumnya, pasti ada pemuda pelopor di bidang ini, bidang itu, macam-macam. Kita lembagakan dan berdayakan, nah, tentu akan sangat bermanfaat,” katanya. (np)


Tags

Post a Comment