Peringati Harkitnas, Sekda NTB: Momentum Raih Kemajuan untuk NTB Gemilang

Peringati Harkitnas, Sekda NTB: Momentum Raih Kemajuan untuk NTB Gemilang




MATARAM Nusrapost.com -- Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2022 diharapkan dapat menjadi sebuah momentum untuk meraih kemajuan guna mewujudkan NTB Gemilang.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi saat memimpin upacara Peringatan Harkitnas di Kantor Gubernur Provinsi NTB, Jumat (20/05). 


“Selamat melanjutkan tugas, mari mulai hari ini kita kobarkan semangat kebangkitan nasional untuk meraih kemajuan menuju NTB Gemilang,” kata Sekda.


Meskipun upacara dilaksanakan pada masa pandemi dan dilakukan secara terbatas, namun tidak mengurangi kekhidmatan dari Peringatan Harkitnas tersebut. 


Oleh karenanya, Miq Gite, sapaan akrab Sekda NTB berharap kedepannya upacara-upacara kenegaraan dapat dilaksanakan sebagaimana pelaksanaan upacara sebelum Covid-19.


“Alhamdulillah, meski dengan persiapan yang terbatas, upacara Harkitnas dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan kedepannya upacara-upacara besar kenegaraan dapat kita laksanakan sebagaimana sebelum terjadinya Covid-19,” harap Miq Gite.


Dalam kesempatan tersebut, ia juga membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, yang berharap Harkitnas 2022 dapat dijadikan sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi.


“Hendaknya kita dapat memaknai kesungguhan semangat dr. Soetomo untuk memperingati Harkitnas tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat,” pesan Menkominfo RI yang dibacakan oleh Sekda NTB. (*)

Tags

Post a Comment