Di Depan Ratusan Jamaah, TGH Suhaili FT Singgung Istilah Paket SUSU

Di Depan Ratusan Jamaah, TGH Suhaili FT Singgung Istilah Paket SUSU





LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Saat mengahadiri acara silaturahmi halal bi halal di Dusun Bagek Belang Desa Sikur Selatan Kecamatan Sikur Lombok Timur. Sabtu (21/05). 



Didepan ratusan Jamaah, TGH Suhaeli menyinggung istilah paket SUSU, yang tengah ramai di perbincangkan masyarakat. Hal itu terbukti Ketika TGH Suhaeli bertanya kepada jamah di lokasi tersebut. Apa itu SUSU ?, sontak jamaah berteriak sambil menyebut nama kedua tokoh yakni Sukiman Suhaeli Calon Gubernur dan Wakil Gubenur NTB 2024.




"Sekarang SUSU sudah mulai terdengar ada yang bilang Sukiman - Suhaeli," ucapnya di depan ratusan jamaah yang hadir dan disambut dengan tepuk tangan.





Usai acara TGH. Suhaeli FT menyebutkan bahwa dirinya dengan Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmi seperti adik dan kakak, seandainya terjadi paket SUSU ini semata-mata karena Izin Allah. Namun untuk saat ini kata dia, Jalinan komunikasi tetap terjalin dengan membahas bagaimana bersama- sama ikhtiar demi kemajuan masyarakat, khususnya di NTB.



"Silahkan orang menggaungkan paket susu, kita hanya Positif tingking saja itukan sebuah doa, dan segala sesuatu bisa terjadi," ujarnya



Ia menegaskan bahwa jika diamanahkan, dirinya siap maju pada kontestasi Politik Pilgub NTB 2024, dan ia mengatakan kalau dirinya disandingkan dengan Bupati Sukiman, mau jadi nomor satu ataupun nomor dua, tergantung nanti bagaimana keputusan bersama.



"Intinya hubungan silaturahmi dengan satu sama lain tetap terjaga, dan kedepan seperti apa kita tunggu dan jalani saja dulu," pungkasnya (*).

Tags

Post a Comment