Neo Angel FC Juarai Ladies Futsal Cup Sepulau Lombok

Neo Angel FC Juarai Ladies Futsal Cup Sepulau Lombok

Tim Neo Angel FC sesaat setelah laga final di ajang Ladies Futsal Cup.

MATARAM NTB Nusrapost.com -- Neo Angel FC kembali menjajal laga kompetisi Futsal Putri. Pada laga yang dilaluinya, tim besutan Sekolah Sepabola (SSB) Neo Selaparang itu berhasil menyapu bersih kemenangan. Akibatnya Neo Angel FC pun berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang Ladies Futsal Cup Sepulau Lombok. 


Pada kompetisi Futsal amatir tersebut, Neo Angel FC bersaing dengan 11 tim Futsal Putri dari berbagai daerah di Pulau Lombok. Laga yang berlangsung di lapangan King Futsal, Desa Mangkung, Kabupaten Lombok Tengah itu, dari 12 tim yang tampil sebagai peserta dibagi menjadi tiga grup. Pelaksanaannya pun berlangsung selama empat hari, tiga hari babak penyisihan, dan satu harinya berlangsung semifinal dan final. 


"Alhamdulillah tim Neo Angel berhasil juarai kompetisi Futsal, " Ujar Pelatih Neo Angel FC Liana Dewi, Sabtu (25/12). 


Liana Dewi alias Ciput ini turun melatih untuk pertama kalinya. Karena baru-baru ini ia selesai menjajal pelatihan Pelatih Wanita Lisensi C Nasional. Menurutnya, penampilan tim yang di asuhnya sudah tampil maksimal. Meskipun ada beberapa hal yang harus dievaluasinya. Kemenangan yang dicapainya masih belum membuatnya puas begitu saja. 


Sejak awal tampil, diakuinya Neo Angel selalu membuahkan kemenangan, namun di setiap laga, ada beberapa strategi dan taktik yang belum maksimal di jalankan tim. Sehingga hal ini yang tetap di evaluasinya untuk amunisi kedepan pada laga laga selanjutnya. 


"Ajang ini kita anggap sebagai pemanasan saja. Karena ada beberapa laga yang menanti," Lanjutnya. 


Sementara itu, Ketua Panitia Ladies Futsal Cup Lalu Ruspandi mengatakan, kompetisi Futsal yang diselenggarakannya itu murni atas dasar inisiasi nekat dirinya. Karena suksesnya acara yang berlangsung di lapangan Futsal pribadinya tersebut dibiayai secara mandiri. 


Tidak hanya itu, ajang kompetisi Futsal Putri ini, disebutnya baru pertama kali terjadi di Lombok Tengah bagian selatan. Kompetisi yang berlangsung mandiri tersebut, disebutnya sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas para tim Futsal Putri di Lombok, dan di Loteng secara khususnya. 


"Ini murni kami sukseskan dengan mandiri, tanpa sponsor dari manapun. Kami bangga banyak yang ikut serta, meskipun tempat kita sederhana. Selamat buat para juara. Inshaallah tahun depan kita adakan lagi, dengan jumlah peserta lebih banyak lagi," Tutupnya (np) 

Tags

Post a Comment