Ini Tanggapan Ketua OKK Gerindra Soal Dana Pembinaan Partai

Ini Tanggapan Ketua OKK Gerindra Soal Dana Pembinaan Partai

Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Timur M. Badran Achsyid


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Setelah sebelumnya munculnya pemberitaan tentang kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang mempertanyakan arah penggunaan dana pembinaan partai yang diduga tidak jelas arahnya. Mendapat tanggapan serius dari Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Timur.



Menurutnya, secara umum, Banpol yang nilainya ratusan juta tersebut banyak digunakan untuk memenuhi keperluan seperti administrasi, sewa kantor, Gaji pegawai dan tentunya juga mengarah pada proses pendidikan politik.



Sehingga dari tindakan itu pihaknya perlu untuk memberikan penjelasan pada kadernya agar difahami secara utuh.


"Nanti kita akan jelaskan secara khusus pada kader-kader mengenai arah penggunaan Banpol itu," Jelas Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Timur M. Badran Achsyid saat ditemui Senin (13/9).


Selain arah penggunaan dana, Pria yang akrab di sapa Badran tersebut juga memberikan tanggapan mengenai keberadaan beberapa PAC di masing-masing kecamatan yang di reposisi oleh pimpinan.



Sebab Kalau Gerindra itu, hal demikian adalah lumrah terjadi dan berbeda dengan partai lain namun karena disini satu komando jadi begitu tergantung pada kebijakan strategis partai yang menyebabkannya bisa saja terjadi reposisi walaupun tanpa sepengetahuan PAC bersangkutan.


"Itu hal yang biasa di Gerindra tergantung kebijakan strategis partai. Kalau ini di anggap strategis ya kita lakukan reposisi,"tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment