Nusra Post
Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-12T23:52:08Z
HEADLINELOMBOK TIMUR

Lima Pemancing Asal Lendang Nangka Utara Terseret Ombak 1 Belum Di Temukan.


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Lima warga Benteng Utara Desa Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Lombok Timur terseret ombak saat mancing tebing diwilayah Tanjung Puki Dusun Tanjung Ringgit Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Lombok Timur.



Dari kelima orang tersebut, empat dinyatakan selamat, masing - masing Fahrurozi, Suhadi, Abdurrahim dan Tantowi sedangkan satu orang lainnya yang bernama makrifudin dibawa arus dan masih belum ditemukan.



"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 Wita," Kata
Kapolsek Jerowaru, IPDA Abd. Rasyid melalui rilisnya Kamis (12/8).



Dikatakan Rasyid, dari keterangan Fahrurozi korban yang juga sebagai saksi, insiden yang menimpa kelima warga itu bermula saat rombongan itu asyik memancing diwilyah itu.



Sebelumnya, rombongan itu berangkat dari rumahnya sekirar jam 15.30 Wita menuju lokasi pemancingan di Tanjung Puki Tanjung Ringgit Desa Sekaroh kemudian langsung mengambil dan mencari posisi mancing di tebing laut tanjung puki.



Sekitar pukul 17.00 Wita tiba-tiba ombak besar menyambar mereka, hingga salah satu korban atas nama Makrifudin (22) tahun terseret ombak dan sampai kini korban masih hilang terbawa arus sedangkan 4 (empat) teman korban berhasil selamat.



"Saksi yang selamat terdapat 2 orang an Fahrurrozi dan Abdurrahim mengalami luka luka di betis dan wajah karena terbentur karang,"tutupnya.