Baznas Lotim Salurkan Bantuan Ke Balita Kembar Siam Inaya & Anaya

Baznas Lotim Salurkan Bantuan Ke Balita Kembar Siam Inaya & Anaya

Ketua Baznas Lombok Timur didampingi sekertaris saat menyerahkan bantuan pada orang tuan anak kembar siam.

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat kurang mampu. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lombok Timur turun menyalurkan bantuan dana pada anak dibawah Lima tahun yang mengalami kembar siam. Bantuan itu, langsung diterima oleh orang tua si anak Senin (26/7).


Ketua Baznas Lombok Timur Ismul Basar menyebutkan, Bantuan yang diberikan pada si anak, hanya sekedar 5 juta, hal demikian untuk menunggu sampai proses operasi di lakukan, yang diperkirakan bulan Agustus mendatang.


"Kami berkunjung disini dalam rangka untuk melihat sejauh mana kesiapan, kesehatan bayi kembar siam ini, menjelang dioperasi,"jelasnya.


Dikatakan Ismul, disamping memberikan bantuan senilai 5 juta, pihaknya juga akan fokus menggalang dana melalui amal online dengan mengajak Badan Amil Zakat Nasional se-provinsi Nusa Tenggar Barat dan Baznas wilayah bagian tengah untuk peduli dengan memberikan sekedar infaknya kepada anak kembar siam demi kelancaran proses operasinya di Surabaya Jawa Timur.

"Amal online ini langsung kita buka, dan bersurat ke Baznas Provinsi NTB serta Baznas Wilayah Indonesia bagian tengah,"katanya.

Sementara itu, orang tua anak dibawah lima tahun yang mengalami kembar siam Husniati merasa bersyukur atas kepedulian dan bantuan donasi yang diterimanya.


"Kami suami istri orang tua bayi kembar ini, Inaya dan Anaya sangat berterimakasih karena telah diberikan bantuan donasi kepada anak kami," katanya. (np)


Tags

Post a Comment