Resmikan KCP Bank NTB Syari'ah Wabup Lotim Tekankan Peningkatan Pelayanan.

Resmikan KCP Bank NTB Syari'ah Wabup Lotim Tekankan Peningkatan Pelayanan.

H. Rumaksi Wakil Bupati Lombok Timur

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com - Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi meresmikan Kantor Cabang Pembantu  (KCP) Bank NTB Syariah di Kecamatan Pringgabaya Kabupaten  Lombok Timur. Peresmian tersebut berlangsung Senin, (15/02).

Hadir dalam acara itu, Manager General Dana dan Jasa, General Manager Kepatuhan, General Manager TSI, General Manager JKE, Direktur Utama, dan Direksi Bank NTB Syariah, Camat, dan Kepala Desa Pringgabaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi mengatakan, dibukanya KCP Bank NTB Syariah di Pringgabaya, diharapkan dapat mendekatkan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab pelayanan yang dekat, menurutnya, akan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mengakses layanan yang diberikan Bank NTB syariah.

Dari itu, Wabup mengimbau, pada seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama agar mensosialisasikan keberadaan Bank NTB syariah pada masyarakat lainnya. Hal demikian guna meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam menanamkan modalnya di Bank NTB. Mengingat Bank tersebut adalah perusahaan milik daerah, sehingga hasil pengelolaan dananya, akan dapat kembali lagi ke masyarakat dalam bentuk deviden yang dimanfaatkan untuk pembangunan.

“Dari rakyat untuk rakyat," Sebutnya. 

Tidak hanya itu, Wakil Bupati juga memberikan apresiasi pada program Tunas  Sejahtera IB Amanah Bank NTB Syariah yang bekerja sama dengan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) NTB bagi petani bawang putih dan jagung. Program tersebut dinilai menyelamatkan petani.

Wabup yang juga merupakan ketua HKTI NTB juga menjamin kredit petani/ kelompok tani bawang putih di Sembalun dan jagung di wilayah selatan lancar terbayarkan. (np)

Tags

Post a Comment