Pohon Tumbang Timpa Warung Warga Sekotong Tengah.

Pohon Tumbang Timpa Warung Warga Sekotong Tengah.

Kondisi pohon yang tumbang di wilayah Sekotong Lobar

LOMBOK BARAT NTB Nusrapost.com - Pohon tumbang menimpa Sebuah warung kecil milik warga di Jalan Raya Sekotong Dusun Gunung Kosong, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

“Pohon tumbang ini diakibatkan karena kondisi pohon yang sudah tua, di tambah lagi intensitas curah hujan yang tinggi khususnya di Kecamatan Sekotong dan membuat Warung warga tertimpa mengalami rusak Parah,” ungkap
Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH Rabu (19/1). 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya, Bersama anggota unit VI Sat intelkam Polres Lobar, Staf Kecamatan beserta masyarakat sekitar melakukan  pembersihan pohon. Menurutnya, bila tidak segera diatasi, dapat menimbulkan kemacetan lalulintas, bahkan dapat membahayakan pengguna jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, untuk itu dihimbau kepada para pengguna jalan, untuk tetap hati-hati dan wasapada dalam menyikapi cuaca yang tidak menentu akhir-kahir ini,” ucapnya.

Kadek juga mengatakan, terlebih saat ini masih dalam pandemic covid-19, maka dihimbau untuk mengurangi mobilitas keluar rumah. kalau tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik kurangi mobilitas keluar rumah, apalagi yang sifatnya dapat menimbulkan kerumunan, serta untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan. (np)

Tags

Post a Comment