Diduga Mencuri, Seorang Pemuda Tewas Dihakimi Massa

Diduga Mencuri, Seorang Pemuda Tewas Dihakimi Massa

KOTA BIMA NTB Nusrapost.com - Seorang warga Kota Bima yang diketahui berinisial HR alias Tomy meregang nyawa dengan luka serius yang dialami.

"Kejadiannya Dini hari di Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima
Ia tewas bersimbah darah pada kakinya," Jelas Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Ipda Ridwan melalui rilisnya Selasa (26/1).

Dikatakan Ridwan, Pelaku tewas karena dihakimi massa, hal demikian dibuktikan dengan sejumlah fakta, baik dari keterangan saksi dan hasil olah tempat Kejadian Perkara (TKP). Awalnya lanjut Ridwan, sekitar 03:00 dini hari, di TKP RT 07/RW 02 terduga pelaku pencurian ingin masuk ke rumah seorang warga bernama Ridwan alias Stefan. Namun disaat yang bersamaan pemilik rumah terbangun dan memorgoki terduga pelaku pencurian dilorong rumahnya.

"Terduga pelaku pencurian sempat melakukan perlawanan terhadap pemilik rumah dengan memukul. Namun dapat di halau dan langsung melarikan diri,"jelasnya.

Dari kejadian itu, pemilik rumah langsung berteriak maling sehingga di dengar oleh warga. Sontak membuat warga langsung mengejar. Sebagaimana keterangan sumber, jelas Kasubag Ridwan Ia melarikan diri sampai loncat kearah sungai sehingga ditangkap warga dan sempat di hakimi.
Atas Kejadian tersebut, terduga pelaku pencurian yang juga korban main hakim sendiri ini, mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian kaki sebelah kiri. 

Beberapa warga sempat melarikan terduga ke RSUD Kota Bima dan sesampainya di RSUD, terduga pelaku sudah dalam keadan meninggal dunia.

Saat itu, Terduga pelaku pencurian meninggalkan sepeda motor miliknya beserta tas yang di gantung di stir motor yang berisikan Celurit, Panah lengkap dengan busur panah, parfum, tang, HP, vape dan liquit.

"Kini, Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa meninggalnya terduga. Keterangan sejumlah sumber dan hasil olah TKP, menjadi dasar untuk menyelidiki peristiwa kematian korban yang didugakan mencuri,"pungkasnya (np).

Tags

Post a Comment