Diduga Belum Realisasikan BLT-DD, Warga Desa Banjar Sari Tuntut Janji Kades.

Diduga Belum Realisasikan BLT-DD, Warga Desa Banjar Sari Tuntut Janji Kades.

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -  Ratusan Warga Desa Banjar Sari Kecamatan Labuan Haji Kabupaten Lombok Timur datangi Kantor Desa Jum'at (29/1). Mereka
menuntut janji kepala Desa setempat untuk merealisasikan BLT-DD yang belum diterima sejak bulan November- Desember tahun 2020. Karena sebelum nya Kepala Desa Sudah membuat pernyataan dan akan memberikan masyarakat pada tanggal 29 Januari, tetapi sampai saat ini belum di realisasikan.

Camat Labuan Haji Muhir S.Pd., meminta pada warga Desa Banjar Sari dalam persoalan itu, agar tetap mengedepankan Etika dalam menyampaikan aspirasi nya, sembari pihaknya dari Pemerintah Kecamatan akan terus memantau perkembangan terkait masalah tersebut.

"BPD supaya secepat nya mengelar Musdes untuk bisa menyelesaikan masalah ini, " Kata, Muhir.

oleh sebab itu, Ia akan berkantor sementara didesa tersebut untuk memantau perkembangan permasalahannya.

Sementara itu, Kapolsek Labuan Haji IPTU.    Fahrudin, Membenarkan bahwa adanya masyarakat yang yang datang ke kantor Banjar Sari untuk menagih janji kepala Desa.
Ratusan masyarakat yang mendatangi Kantor Desa untuk menagih BLT-DD yang belum di berikan oleh pemerintah Desa, di sisi itu para anggota langsung gerak cepat untuk melakukan koordinasi dengan masyarakat.

"Terkait persoalan ini, Saya berharap kepada masyarakat agar tetap ciptakan situasi kondusif, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,"tandasnya. (np 02)


Tags

Post a Comment