Warga Bunut Baok Temukan Mayat Di Bawah Air Terjun

Warga Bunut Baok Temukan Mayat Di Bawah Air Terjun

LOMBOK TENGAH Nusrapost - Sosok mayat perempuan lanjut usia (Lansia) ditemukan warga di bawah air terjun Tenjong, Dusun Gerepek Desa Bunut Baok, Sabtu (5/12) pukul. 07.00 wita. Kasus penemuan mayat itu kini telah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Lombok Tengah. 

Ps Paur Humas Polres Lombok Tengah, Aipda Ahmad Taufik menerangkan, mayat berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Inaq Nurmah (70) warga Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Menurut informasi korban diduga meninggalkan rumah sejak tadi malam. 

Jenazah itu pertamakali ditemukan oleh warga setempat atas nama Ahmad Jayadi, saat sedang mengecek kondisi air yang sudah di bersihkan oleh seorang warga bernama Muazim. Ia (Jayadi) turun dari tangga timur dan melihat sesosok wanita yang terbaring di bawah air terjun. 

"Awalnya saksi mengira itu boneka, setelah dicek teryata mayat manusia," ungkapnya. 

Melihat ada mayat, jayadipun langsung memberitahu warga untuk memastikan bahwa apa yang ditemukan betul-betul mayat manusia. Selanjutnya, atas kejadian itu warga melaporkannya pada Tim TRC. Sehingga pihaknya bersama aparat langsung turun melakukan evakuasi. 

"Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum," pungkasnya. (np) 

Tags

Post a Comment