Diduga Terserest Arus, Sosok Mayat Ditemukan Menggambang di Muara

Diduga Terserest Arus, Sosok Mayat Ditemukan Menggambang di Muara

DOMPU Nusrapost - Warga Desa mbawi digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki laki di sungai So asa dungga, Dusun Mbawi, Desa Mbawi, Kecamatan Dompu, sekira pukul 10.30 Wita. Mayat itu, diketahui bernama Abdul Aziz (52) warga Lingkungan Kelurahan Kandai dua, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Minggu (06/12)

Kapolsek Dompu Mengatakan, Penemuan mayat berawal dari seorang warga yaitu M. Saleh yang hendak mencari ikan, namun sesampainya di sungai So Asa Dungga ia kemudian kaget karena menemukan sesosok mayat yang sedang mengambang di permukaan air. Sontak dari itu, ia berteriak memberitahukan warga untuk dievakuasi. Selanjutnya masyarakat setempat melaporkan ke Pihak Polres Dompu.

Mengetahui laporan itu, Ia dan anggotanya bersama tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Dompu langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu untuk di Visum dan Aotopsi.

"Berdasarkan hasil visum luar, bahwa luka yang dialami korban hanya uka lecet akibat benda tumpul dan luka itu, tidak dapat menyebabkan meninggal dunia," Terangnya.

Terpisah Saudara Korban M. Amin, menuturkan, sehari sebelumnya sabtu (05/12) sekira pukul 18.00 Wita, korban ke sungai untuk buang hajat, itu merupakan kebiasaannya, berhubung korban tidak memiliki kamar mandi di rumahnya, pada saat itu diperkirakan terpeleset di bibir sungai.

Ia juga menjelaskan bahwa korban memiliki sedikit gangguan jiwa dan kurang cekatan dan kurang gesit. Sepengetahuannya, korban tidak bisa berenang sehinggapada saat itu mungkin dia terpeleset di bibir sungai selanjutnya terseret arus.

"Atas insiden ini kami selaku keluarga Ikhlas dan menganggap ini musibah," Tutupnya (np)

Tags

Post a Comment