Satu Warga Desa Jambu Meregang nyawa Lantaran Tersambar Petir.

Satu Warga Desa Jambu Meregang nyawa Lantaran Tersambar Petir.


DOMPU Nusrapost.com - Seorang ibu rumah tangga yang bernama Ma'ani (36) warga Dusun Soro Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, meregang nyawa di lahan pertanian miliknya lantaran tersambar petir.

"Kejadiannya sekira pukul 13.15 wita, di so wadu jao, Dusun Sanggalari, Desa Jambu, Kecamatan Pajo," Kata IPDA Abdul Malik SH Kapolsek Pajo Senin (30/11)

Peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama suaminya, Sudarmo (40) tengah bekerja melakukan penyemprotan areal pertanian miliknya yang hendak ditanami kacang tanah. Situasi saat itu, Dalam kondisi hujan, kemudian pasangan suami istri tersebut hendak berteduh menuju pondok yang berjarak -+ 100 Meter untuk beristirahat.

Saat keduanya berjalan beriringan, tiba tiba sambaran petir mengenai korban, seketika itu pula korban terjatuh dan langsung meregang nyawa di tempat, atas kejadian itu, suami korbanpun mengangkat mayat sang isteri dan memberitahukan pada warga setempat. Sebab atas insiden itu korban mengalami luka bakar dan di punggung dan bagian leher.

"Kami langsung menuju rumah duka dan menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang dialami keluarga Sudarmo,"Sebutnya.

Dirumah duka Malik kemudian memeberikan himbauan atas kejadian itu, agar masyarakat lebih barhati hati, mengingat cuaca yang begitu rawan dan berbahaya. Sebab Beberapa hari yang lalupun kejadian yang sama terjadi di kecamatan Kempo, dan hari ini terjadi lagi di wilayah Pajo.

"Saya imbau agar masyarakat lebih berhati-hati mengingat cuaca yang sangat ekstrim dan berisiko. Ujarnya. (np) 

Tags

Post a Comment