Nelayan Asal Sengkol Loteng Diduga Hilang Saat Mancing

Nelayan Asal Sengkol Loteng Diduga Hilang Saat Mancing

LOMBOK TENGAH Nusrapost - Seorang nelayan atas nama Usman Hidayat (29) tahun dikabarkan menghilang saat sedang memancing di perairan Pantai Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah Senin (30/11).

Kapolsek Pujut Iptu Lalu Abdurrahman mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 04.30 wita. Saat itu, korban berangkat sendiri dari rumah menuju Gili Sayak untuk memancing Gurita. Namun pekitar pukul 08.00 wita perahu dan alat pancing yang diduga milik korban ditemukan oleh nelayan dari Batu Nampar Lombok Timur. 

Melihat perahu yang bertulis Giran,selanjutnya nelayan tersebut menghubungi saudara Kemat yang beralamat di dusun Gerupuk Desa Sengkol menginformasikan bahwa ada perahu yang dilambung perahu tersebut bertuliskan Giran ditemukan dalam keadaan mesin hidup tanpa awak.Selanjutnya perahu tersebut dibawa Kebatu Nampar Lombok Timur.

"Korban diperkirakan hilang terjatuh dari perahunya dan perah perkiraan sementara korban tenggelam terbawa arus," jelasnya. 

Atas kejadian itu, pihak polAir bersama tim basarnas dibantu warga langsung turun melakukan pencarian, namun belum berhasil ditemukan dan hingga kini pihaknya masoh terus melakukan pencarian. (np) 

Tags

Post a Comment