Jaga Kebugaran, Sat Tahti Polres Sumbawa Ajak Tahanan Berolahraga

Jaga Kebugaran, Sat Tahti Polres Sumbawa Ajak Tahanan Berolahraga

SUMBAWA - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan para tahanan, Sat Tahti Polres Sumbawa mengajak para tahanan berolahraga pagi di masing masing blok ruang tahanan, Sabtu (28/11). Kegiatan itu, dipimpin langsung Kasat Tahti Polres Sumbawa Ipda Didik Setiyanto bersama satu orang anggotanya.

Adapun olahraga yang dilakukan meliputi kegiatan senam sehat dan berjemur bersama guna menikmati matahari pagi yang bagus untuk antibody.

Kasat Tahti saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kegiatan olahraga, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari sabtu guna menjaga kebugaran dan kesehatan para tahanan dan juga untuk menghilangkan kejenuhan para tahanan.

Selain melaksanakan olahraga sehat, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin kepada para tahanan.

"Ini bentuk kepedulian polri, walaupaun mereka adalah pelaku kriminal, namun mereka juga adalah manusia yang mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kesehatan dan perlindugan," ungkapnya (np)

Tags

Post a Comment