Diduga Edarkan Narkoba Jenis Sabu, Pria Asal Desa Montong Are Kediri di Bekuk Polisi.

Diduga Edarkan Narkoba Jenis Sabu, Pria Asal Desa Montong Are Kediri di Bekuk Polisi.


LOMBOK  BARAT - Seorang laki-laki berinisial HM, Warga Desa Montong are Kecamatan Kediri dibekuk Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok  Barat. Penagkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba.

“HM diamankan karena atas kepemilikan delapan klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 3.84 gram,” ungkapnya Iptu Faisal Afrihadi. SH Selasa (24/11).

HM di bekuk tanpa perlawanan di Dusun Montong Bare Timur Desa Montong are Kecamatan Kediri, sekitar Pukul 22.00 Wita.
Pengungkapannya berdasarkan informasi dari masyarakat, yaitu sering terjadi ternsaksi narkoba wilayah tersebut.

Dari informasi itu, pihaknya melakukan penyelidikan ke TKP dan langsung mengamankan HM yang pada saat itu berada di dalam rumahnya.

“Tim opsnal langsung memanggil kades dan Kadus, untuk menyaksikan pengelesahan badan dan rumah terduga,” jelasnya.

Dan dihadapan petugas, Kadus dan Kades. HM tidak berkutik, Selanjutnya tersangka dan barang bukti berupa 8 klip plastic yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat 3.84 gram, beserta barang bukti lainnya langsung kami amankan.

Selain itu, pihaknya juga mengamanakan kotak HP yang sudah di lak ban warna coklat yang berisi satu buah timbangan, Kaleng cat semprot berisi 1 buah bong, dua buah korek api, dua buah sumbu, sebuah buku catatan yang di duga transasksi, sebuah HP android merek OPPO warna hitam, uang tunai senilai 5,5 juta, dua buah gunting dan satu timbangan.

“Saat ini dilakukan Uji Urine terhadap terduga pelaku, serta mempersiapkan Barang bukti yang diduga sabu untuk uji Forensik,” tandasnya. (np) 

Tags

Post a Comment