Usai Kejutkan Danrem 162/Wira Bhakti, Kapolda NTB Resmikan Mushalla Koramil 1606.

Usai Kejutkan Danrem 162/Wira Bhakti, Kapolda NTB Resmikan Mushalla Koramil 1606.


MATARAM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2020, diapresiasi penuh oleh jajaran Polda NTB. Pasalnya tidak hanya kejutan dengan surprise serentak, Namun Kapolda juga meresmikan Mushalla Al-Ikhlas, yang berlokasi di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-01/Cakranegara, Kota Mataram. Senin (5/10).

Dalam sambutannya Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal mengungkapkan, salah satu pilar tegak dan kokohnya bangunan bangsa dan negara adalah solidnya TNI dan Polri. sama halnya dalam pembangunan mushalla yang tengah diresmikan itu. Sebab strategi dalam membangun negara tentunya dengan soliditas TNI-Polri yang ibarat bangunan saling mengekohkan.

"Walaupun pembangunan ini belum sempurna, tetapi ke depan akan disempurnakan dengan bantuan Allah SWT,” ungkapnya.

Dikatakan Iqbal, suatu yang tidak bisa disangka jika niat tulus dalam pembangunan mushalla tersebut, identik dengan nama yang disematkan.

Mushalla Al-Ikhlas yang dibangun dengan niat tulus dan ikhlas itu, bukan hanya menjadi sebuah bangunan simbol. Namun kehadirannya dapat membawa manfaat yang besar dan tentunya akan selalu dimakmurkan dan diramaikan khususnya oleh personel Koramil Cakranegara.

"Semoga sinergi TNI-Polri dengan seluruh stakeholders, tak lekang oleh panas dan tak kuyup dengan hujan,” katanya.

TNI-Polri ialah saudara kandung karena sama-sama ingin mengabdi tanpa batas kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Tags

Post a Comment