Polres Sumbawa Serahkan Hadiah Lomba Kampung Sehat

Polres Sumbawa Serahkan Hadiah Lomba Kampung Sehat



SUMBAWA BESAR - perhelatan Lomba kampung sehat yang diinisiasi polda NTB telah usai. hal demikian dibuktikan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang di tingkat kabupaten. Hal yang sama juga dilakukan oleh kepolisian Resort (Polres) Sumbawa. pihaknya ni tengah memberikan tiga desa yang menjadi pemenang lomba tersebut.

Adapun penyerahan hadiah itu digelar di Aula Parikesit Kodim 1607/Sumbawa , Senin (5/10)

Hadir pada acara itu, Pjs. Bupati, Dandim, Ketua DPRD, dan para forkopimda lainnya.

"Juara lomba kampung sehat tingkat Kabupaten dimenangkan oleh Juara Pertama Kelurahan Sampuin, Kecamatan Sumbawa. Juara dua Desa Moyo, Kecamatan Moyo Hilir dan Juara tiga Desa Pernek, Kecamatan Moyo Hulu,"sebut Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK.

Terhadap para pemenang Ia mengucapkan selamat sebab telah mampu ,menjadi yang

terbaik dalam penerapan protokol kesehatan yang dikemas dalam Lomba kampung sehat.

Tidak hanya itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumbawa yang telah mendukung program tersebut. Sebab melalui program lomba kampung sehat ini kedepan akan menjadi central penerapan protokol covid-19 dengan fasilitas kesehatan yang disiapkan

pemrintah desa.

Sementara itu, Pjs Bupati Sumbawa, Zaenal Abidin M,Si mengucapkan selamat pada para pemenang. sembari berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan meski tidak dilombakan.

"Semoga penerapan protokol kesehatan dapat terus kita terapkan di kehidupan sehara hari," pungkasnya.





Tags

Post a Comment