Nusra Post
Senin, 05 Oktober 2020, Oktober 05, 2020 WIB
Last Updated 2022-06-16T20:26:38Z
Life Style

Kapolres KSB Sabet penghargaan Terbaik se NTB.


MATARAM - Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupatan Sumbawa Barat (KSB) AKBP Herman Suriyono Sik,.MH. mendaptakan penghargaan terbaik se provinsi Nusa Tenggara Barat. Pasalnya perwira menengah Polda NTB itu adalah sosok yang menerima penghargaan juara pertama dan di berikan tepatnya di HUT TNI ke 75 dari jajaran TNI. yang digelar secara Virtual di Makorem 162 Wira Bhakti.


"Alhamdulillah Ini adalah hasil sinergitas Polri dan TNI, saya mendapatkan penghargaan dari TNI dalam rangka bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tempat kami bertugas sebut Kapolres KSB AKBP Herman Suriyono Sik,.MH, Senin (5/10).

Ia berterimakasih pada jajaran TNI yaitu Kodim 1628 Sumbawa Barat semoga kedepan dapat menciptakan Sinergitas untuk Negeri Republik Indonesia yang di cintai, sehingga usai kegiatan upaca hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT TNI langsung diterima.

Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen Czi, H. Ahmad Rizal Ramdhani yang menyerahkan langsung piala dan piagam penghargaan kepada Kapolres Sumbawa Barat berharap semoga sinergitas TNI- Polri semakin solid dalam bertugas di lapangan.

"moment ini semakin mempererat Sinergitas TNI – Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.“ pungkas