Lurah Geres Gandeng Disdukcapil Layani Adminduk Masyarakat.

Lurah Geres Gandeng Disdukcapil Layani Adminduk Masyarakat.

 

Lurah Geres Athar S.Ap

LOMBOK TIMUR - Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan terhadap  warga yang belum mengurus administrasi kependudukan. Pemerintah Kelurahan Geres Kecamatan Labuhan Haji Lombok Timur menggandeng Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) dalam melayani administrasi kependudukan warganya. kegiatan itu berlangsung di kantor lurah setempat dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan covid 19. Kamis (15/10).

Lurah Geres Athar S.AP mengatakan, kegiatan itu, untuk melayani semua masyarakat, baik yang belum memiliki Adminduk maupun yang ada masalah dengan administrasinya, sehingga program tersebut ditujukan untuk mengonline kan administrasi kependudukan warganya.

"Kami melayani warga yang mau mengecek adminduk seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran terlayani disini. Tidak perlu mereka ke kantor capil," Sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan Athar, Jadi penduduk yang belum mengurus administrasinya terutama yang baru menikah, pindah dan yang datang.

Kegiatan itu akan dilakukan sampai dengan pukul 17.00 namun kalau masih belum maka akan diadakan kembali dihari berikutnya dan tergantung jumlah masyarakat yang dilayani.

"kita akan terus maksimal berbuat di tempat ini, Demi masyarakat,"sebutnya. (Np)

Tags

Post a Comment