Bupati Sukiman Minta Maaf Karena Belum Optimal Pimpin Lotim.

Bupati Sukiman Minta Maaf Karena Belum Optimal Pimpin Lotim.

LOMBOK TIMUR - Pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Lombok Timur yang berlangsung di Masjid Besar Al-Ittihad Desa Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji. Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur meminta maaf kepada masyarakat karena belum optimal berbuat dalam memimpin Lombok Timur. 

Hadir dalam peringatan itu, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat, dan Kepala Desa dengan tausiyah yang disampaikan Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren Kabupaten Lombok Timur sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur DR. Mugni.

Peringatan Maulid Nabi SAW tersebut mengangkat tema "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H/2020M, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Kebersamaan Dalam Pencegahan Covid-19 di Lombok Timur," Kamis malam (29/10). 

Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy MM mengatakan, meski telah berhasil melakukan sejumlah program seperti pembangunan infrastruktur, pembenahan kesehatan, pendidikan, dan sosial dalam kurun dua tahun kepemimpinannya namun dalam kesempatan itu Ia berjanji akan lebih optimal disisa masa kepemimpinannya.
Kendala yang dihadapi dalam merealisasikan beberapa program yakni terjadinya bencana alam dan non alam yang dapat memperlambat realisasi program dan janji kepada masyarakat sehingga selama tiga tahun sisa kepemimpinannya akan dimanfaatkannya dengan optimal untuk menuntaskan seluruh program yang telah direncanakan. 

"Acara ini sebagai titik tolok untuk meningkatkan kualitas diri dengan meneladani Rasulullah SAW dan Salah satu kualitas yang harus diteladani adalah kesesuaian kata dan perbuatan,"sebutnya.

Hal tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam perjuangan Rasulullah SAW, selain telah dipersiapkan Allah SWT dan Al-Quran sebagai pegangan hidup.
(np)

Tags

Post a Comment