Suara Caleg Dapil 1 Lotim H Jalaluddin Partai Gelora Sulit Terkejar

Suara Caleg Dapil 1 Lotim H Jalaluddin Partai Gelora Sulit Terkejar



Lombok Timur Nusrapost.com -- Meskipun perhitungan suara pemilihan calon legislatif secara resmi belum diumumkan, namun suara Caleg Dapil 1 Lotim dari Partai Gelora, H Jalaluddin, tampaknya sulit terkejar oleh pesaing lain dari partai tersebut.

"Berdasarkan data yang masuk, perhitungan C hasil kita telah memperoleh suara sebanyak 4.800 dan dan itu belum masuk 100 persen," ungkap Jalaluddin, Kamis (22/02/2024) di Suralaga.

Demikian juga mengacu pada Sirekap KPU, pihaknya telah memperoleh suara tertinggi sebanyak 1.892 dengan total suara partai 7.060 dari data 80,10 persen data masuk Sirekap KPU per hari ini (Kamis 22/02/2024) pukul 22.34 Wita. 

“Sampai saat ini belum ada perubahan data. Namun mengantisipasi para pihak yang kemungkinan melakukan permainan, saat ini tim terus melakukan komunikasi dan berkooradinasi untuk menjaga perolehan suara,” ujarnya. 

Antisipasi dilakukan agar jangan sampai ada pihak yang melakukan permainan dan merugikan partai. “Kita harus menjaga amanah rakyat yang telah memilih dan menaruh harapannya kepada partai ini,” ucapnya.

Jalaluddin juga menambahkan bahwa seluruh tim terus bekerja keras untuk memastikan bahwa proses perhitungan suara berjalan dengan transparan dan akurat. Karena itu, ia berharap dukungan partai untuk sama-sama menjaga perolehan ini.

Ia juga berharap semua tim dan relawan menjaga semangat itu. Keunggulan suara yang diraih merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi dalam merangkul aspirasi masyarakat yang mengamanahkan harapannya kepada Partai Gelora.

Menurutnya, peroleh partai Gelora ini tentu bukan untuk pribadi, tapi ini adalah harapan masyarakat, khususnya dapil 1 yang telah memberikan suaranya pada pemilihan 14 Februari kemarin. 

“Terima kasih kepada semua tim, relawan dan masyarakat atas dukungannya. Namun mari kita tetap kawal peroleh suara ini. Kita tunggu pengumuman KPU Lombok Timur secara resmi. Salam perjuangan,” tutupnya.

Tags

Post a Comment