M Yusri Gantikan Almarhum H Badran Jadi Wakil Ketua DPRD Lombok Timur

M Yusri Gantikan Almarhum H Badran Jadi Wakil Ketua DPRD Lombok Timur


Lombok Timur Nusrapost.com – Seorang politisi partai Gerindra M Yusri A.Md Kep resmi dilantik sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur dengan menggantikan posisi wakil Ketua DPRD sebelumnya yakni almarhum H Badran Achyid dengan sisa masa jabatan 2019-2024 Senin (8/1/24).

SK pelantikan yang bertempat diruang sidang ruang Rapat Paripurna DPRD Lombok Timur itu dibacakan oleh sekretaris DPRD Lombok Timur H Ahyan SH,MH. Dihadiri Penjabat Bupati Lombok Timur H.M Juaini Taofik M.Ap,  seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Lombok Timur serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Lombok Lombok Timur Murnan mengatakan, pelantikan yang dilakukannya berdasarkan tindak lanjut keputusan Gubernur NTB tentang peresmian pengangkatan PAW anggota DPRD Lombok Timur sisa masa jabatan 2019-2024.

"Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur mengucapkan selamat bertugas sesuai dengan tata tertib dewan,"ucapnya.

Selain itu Murnan juga mengajak anggota DPRD yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya membina kerjasama dengan sesama anggota dewan dan pimpinan DPRD lainnya.

"Mari kita laksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, membina kerjasama dengan sesama anggota dewan dan pimpinan DPRD lainnya,"tutupnya (np).

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment