Mayat Bayi Tanpa Kepala Gegerkan Warga Terara Lombok Timur

Mayat Bayi Tanpa Kepala Gegerkan Warga Terara Lombok Timur


Lombok Timur Nusrapost.com – Warga Desa Terara Kecamatan Terara Lombok Timur di gegerkan dengan penemuan mayat seorang bayi berjenis kelamin prempuan dalam keadaan membusuk dan tanpa kepala. Mayat Bayi malang itu, ditemukan warga sekitar pukul 16.30 Wita, di Sungai Sampang Tiga Dusun Sampang Tiga Desa Terara Minggu (22/1).

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut, dimana pada hari Minggu Tanggal 22 Januari 2023 ,sekitar pukul 16.30 Wita ,Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri Kecamatan Terara menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat seorang Bayi di sungai Sampang Tiga Desa Terara. Setelah mendapatkan informasi tersebut selanjutnya Bhabinkamtibmas Pandan Duri menyampaikan kejadian itu, kepada Kapolsek Terara. Kemudian Kapolsek Terara bersama anggota menghubungi pihak Puskesmas Terara yang selanjutnya bersama-sama ke tempat kejadian penemuan mayat.

Setelah itu lanjut Nikolas, oleh pihak Puskesmas mayat bayi tersebut dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. adapun hasil pemeriksaan yakni, mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut di perkiraan selama 3-4 hari dengan berat badan 1.5 kg.

“Perkiraan umur mayat bayi ±7 bulan dan waktu demukan kondisi mayat bayi sudah membusuk dan kepala sudah tidak ada,”ujarnya.

Untuk diketahui saksi yang menemukan mayat bayi itu yakni, Abdulrahman, Laki-laki,55 Tahun,Pekerjaan Tani, dan Herman, Laki-laki, 50 Tahun,Pekerjaan Tani yang keduanya beralamat di Dusun Sampang Tiga Desa Terara. (Cr-Am)

 

Tags

Post a Comment