Sempat Terhenti Lantaran Refocusing Anggaran, Lapangan Tenis Indoor H. Lalu Muslihin Akhirnya Di Resmikan Sukiman Azmi

Sempat Terhenti Lantaran Refocusing Anggaran, Lapangan Tenis Indoor H. Lalu Muslihin Akhirnya Di Resmikan Sukiman Azmi


Lombok Timur Nusrapost.com – Walau pembangunannya, sempat terhenti lantaran refocusing anggaran akibat dampak pandemi Corona Virus Desearse (covid-19) yang terjadi merata diseluruh tanah air. Akhirnya pembangunan lapangan tenis Indoor GOR “H. Lalu Muslihin” di resmikan Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmi MM pada Jumat (30/12). 

“Di samping hari yang dimuliakan, hari ini, sebagai hari kebanggaan, karena lapangan tenis indoor yang diharapkan sejak lama akhirnya rampung dan diresmikan. Walau pembangunannya sempat terhenti karena pemerintah daerah harus melakukan refocusing anggaran akibat dampak pandemi covid-19, tetapi sekarang sudah rampung,”Sebut Bupati dalam pidatonya.

Selain itu, Bupati Sukiman juga menyebutkan, bahwa lapangan itu adalah bagian dari lapangan bersejarah bagi banyak atlet yang sudah mengharumkan nama Lombok Timur, baik di tingkat provinsi maupun nasional. 

Keberadaan lapangan indoor ini diharapkan dapat meningkatkan semangat atlet dalam berlatih sehingga bisa mempersembahkan prestasi membanggakan bagi daerah pada pekan olahraga provinsi (Porprov) NTB mendatang, mengingat sifatnya yang tertutup sehingga kondisi cuaca tidak terlalu berpengaruh.

Dengan begitu tidak berlebihan jika Bupati berharap lapangan ini dapat menyumbangkan prestasi sebagai salah satu cabang unggulan, “semoga cabang olahraga ini dapat menghasilkan medali emas bagi Lombok Timur”. Karena itu ia meminta agar fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal, dijaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya.

Bupati juga berharap lapangan tenis outdoor yang tidak jauh dari lapangan tenis indoor ini dapat direvitaslisasi sehingga kondisinya tidak njomplang.

Peresmian penggunaan lapangan tenis ini ditandai pertandingan antara Bupati dan Ketua Pelti Lombok Timur H. Hafsan Hirwan (Cr-Am)

 

Tags

Post a Comment