DPW PKB NTB Buka Turnamen Sepak Bola "Gus Muhaimin Cup".

DPW PKB NTB Buka Turnamen Sepak Bola "Gus Muhaimin Cup".

Lombok Tengah Nusrapost.com -- Sebagai upaya untuk mencari bibit-bibit muda dan memberikan efek edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Turnamen Sepak Bola bertajuk  "Gus Muhaimin Cup".

Ketua DPW PKB NTB H. Lalu Hadrian Irfani,mengatakan, pertandingan sepak bola bertajuk Gus Muhaimin Cup ini dimulai hari ini Rabu 28 September 2022. Dimana pertandingannya akan berlangsung selama beberapa hari kedepan dan terfokus di Lapangan umum Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah. Yang mana pertandingan dalam turnamen Gus Muhaimin Cup ini, diikuti oleh 28 club sepak bola yang tersebar se-pulau Lombok

"Penyelenggaraannya untuk mencari club dan pemain yang nantinya akan diterjunkan mengikuti Turnamen Gus Muhaimin Cup di tingkat nasional,"Kata pria yang akrab disapa Hardian usai membuka kegiatan dimaksud.

Dikatakan Hardian, selain untuk mencari bakat dan talenta muda yang nantinya akan diterjunkan ketingkat Nasional, Turnamen sepak bola ini, juga diselenggarakan sebagai wujud kecintaan Gus Muhaimin terhadap sepak bola di negri tercinta Indonesia ini.

Sehingga pada pelaksanaan finalnya nanti, Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) direncanakan akan menghadirnya, sekaligus untuk memberikan hadiah kepada para juara.

"Semoga kegiatan ini lancar dan tanpa ada halangan sampai finalnya nanti,"ujarnya. (**)

Tags

Post a Comment