Diduga Lantaran Arus Listrik Beberapa Ruangan SMAN 1 Sikur Di Lahap Sijago Merah 

Diduga Lantaran Arus Listrik Beberapa Ruangan SMAN 1 Sikur Di Lahap Sijago Merah 

Kondisi atap SMAN 1 Sikur saat dilakukan upaya pemadaman oleh petugas


Lombok Timur Nusrapost.com -- Diduga lantaran korsleting arus listrik, beberapa ruangan Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sikur (SMAN 1 Sikur) yang berada di Desa Gelora Kecamatan Sikur Lombok Timur di lahap sijago merah. 


Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/8/2022) malam Sekitar pukul 22.35 Wita. Dari pantuan media ini, ruangan yang terbakar itu berada pada ujung selatan yang berbatasan langsung dengan rumah warga dan akibat itu juga, sempat membuat arus lalu lintas menjadi sedikit terhambat. 


Dari keterangan salah seorang warga bernama Rina Marlina yang berada dilokasi kejadian, dugaan sementara kebakaran tersebut berasal dari korsleting arus listik yang mengakibatkan beberapa ruangan jadi terbakar.


"Untung tim pemadam kebakaran cepat dateng sehingga apinya dengan cepat dapat teratasi,"Jelasnya.


Menurut Rina yang juga Sekretaris Desa Gelora itu, jumlah armada yang dikerahkan dalam memadamkam api tersebut sebanyak tiga unit dan membuat api cepat dipadamkan.


"Api ini, bisa dipadamkan sekitar pukul 23.05 Wita. Dan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja kerugian material,"jelasnya. 


Usai kebakaran tertangani, situasi kondisi lalu lintas berjalan normal dan dalam keadaan aman terkendali. 


Sampai berita ini dinaikkan pihak terkait belum bisa dihubungi.(np)







Tags

Post a Comment