Gubernur NTB Terima Kunjungan Kedutaan Besar Malaysia

Gubernur NTB Terima Kunjungan Kedutaan Besar Malaysia




Nusrapost.com -- Hubungan antara Malaysia dan Provinsi Nusa Tenggara Barat semakin baik. Kerjasama antara Pemprov NTB dan Kedutaan Besar Malaysia pun semakin erat. 


Seperti saat Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc.Bang Zul - menerima kunjungan hormat kuasa usaha sementara Kedutaan Besar Malaysia, Bapak Adlan Mohd Shaffieq di Pendopo Gubernur pukul 17.00 wita, (1/7).


Dalam kunjungan tersebut, Kedutaan Besar Malaysia, Bapak Adlan Mohd Shaffieq, menyebutkan jika tidak ada aral melintang pengunjung Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB. 


Tak hanya itu, banyaknya awardee beasiswa NTB yang dikirim Pemprov NTB belajar ke Malaysia, membuat tes Bahasa Inggrisnya kini bisa dilakukan di Lombok. Tak hanya para awardee beasiswa saja, para mahasiswa yang ingin berkuliah ke Malaysia pun bisa melaksanakan tesnya di Lombok. 


"Insya Allah pengunjung-pengunjung dari Malaysia akan lebih banyak datang ke NTB. Begitu juga yg akan kuliah di Malaysia tes bahasa Inggrisnya bisa di lakukan di Lombok," tutur Bang Zul, sapaan Gubernur NTB.


Pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata antara Pihak Kedutaan Besar Malaysia dan Gubernur NTB. (*)

Tags

Post a Comment