Nusra Post
Jumat, 17 Juni 2022, Juni 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-17T13:23:44Z
HEADLINENewsPENDIDIKAN

Pejabat Eselon II & III Lotim Di Dorong Ikhlas Berqurban 

 

Dari Tengah Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmy MM duduk berdampingan dengan Sekretaris DPRD Lombok Timur 



LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, yang juga sering disebut Hari Raya Qurban akan jatuh pada 10 Dzul Hijjah 1443 H, atau bertepatan dengan tanggal 10 Juli 2022 M mendatang.


Oleh karenanya sebagai upaya dalam menyambut itu, Bupati Lombok Timur HM.Sukiman Azmi MM mendorong semangat para pejabat eselon II dan III di lingkupnya, agar ikhlas menyisihkan sebagian penghasilannya berqurban di Hari Idul Adha mendatang.


"Kami meminta pejabat eselon II dan III lingkup Pemda Lombok Timur dapat ikhlas menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berkurban pada idul adha mendatang,"kata bupati Sukiman saat menyampaikan pengajian bulanan ASN Lombok Timur yang berlangsung di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong, Jumat (17/6).


Dari itu, Bupati juga meminta agar nantinya pembagian hewan kurban dapat diorganisir oleh tiap-tiap pimpinan OPD yang nantinya didistribusikan ke wilayah yang jumlah kurbannya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.


Dalam keaempatan itu bupati juga mengingatkan para pejabat eselon II dan III dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya. Termasuk dalam kegiatan kerohanian, seperti mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan, baik di masjid kantor masing-masing, maupun di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong.


"Semoga kita dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya,"jelasnya.(np)