Bupati Lotim Terima Silaturrahim Ketua PKC Kopri PMII Bali-Nusra

Bupati Lotim Terima Silaturrahim Ketua PKC Kopri PMII Bali-Nusra




LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menerima kunjungan silaturrahim Ketua Korps PMII Putri (Kopri) PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra Lina Komalasari yang terpilih beberapa waktu lalu. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga untuk menyinergikan program Kopri PMII dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur.


 


Bupati dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Bupati, Kamis (16/6) tersebut berharap agar hubungan Pemerintah Daerah dengan Kopri PMII, juga organisasi lainnya, tetap terjaga. 




"Kami harapkan pula tumbuhnya sinergi untuk menyukseskan program pemerintah, termasuk dalam program pemberdayaan perempuan,"sebut Bupati




Senada dengan Bupati, Ketua Kopri PKC PMII Bali-Nusra berharap dua belah pihak dapat saling mendukung program, sehingga dapat menciptakan sinergi yang positif untuk kepentingan bersama. 



Sebab Kopri PMII sebagai sebuah organisasi mahasiswa didirikan pada 25 November 1967 silam. Eksistensi dan pergerakannya sudah 55 tahun mewarnai perjalanan bangsa terutama berkaitan dengan peran pemuda dan perempuan dalam membangun agama dan negara di Indonesia. 



"Ekaistensi Kopri PMII Sudah 55 tahun mewarnai perjalanan bangsa terutama perannya dalam membangun pemuda, perempuan agama dan negara Indonesia,"sebutnya. (np)




Tags

Post a Comment