Diduga Depresi Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Mandi

Diduga Depresi Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Mandi

 




MATARAM Nusrapost.com -- Entah apa yang merasuki IMF, Laki (21), warga Pasar Sungai Tunu Desa Sungai Tunu Kecamatan Ranah Pesisir, WNI, dimana pada Minggu (13/3/2022), Ia ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi di sebuah Toko Foto Copy Jalan R.M. Panji Anom Lingkungan Banjar Intaran Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram.




Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH menerangkan bahwa memang benar sekira pukul 11.45 wita telah ditemukan korban gantung diri dalam kondisi meninggal dunia. Informasi itu didapatkannya dari masyarakat. Kemudian menindaklanjuti informasi itu, pihaknya langsung menuju TKP untuk mengecek kebenaran adanya warga gantung diri.



Menurut keterangan saksi di TKP SJ, (46), Laki, Dasan Geres, Gerung, Lombok Barat (paman korban) dan FR, (19), Selagalas (pacar korban) bahwa telah di temukan seorang laki - laki sudah tergantung di kamar mandi kaki tangan sudah membiru dan terikat satu tali tambang berwarna biru dilehernya lalu saksi memindahkan ke ruang tengah untuk dicek keadaan Korban namun korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.



Selanjutnya, Piket Fungsi Polresta Mataram tim Identipikasi tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dan mengiterogasi saksi-saksi, setelah dilakukan identifikasi terhadap jenazah Korban, keluarga korban menanyakan untuk bisa mendapatkan keterangan Surat kematian, dijelaskan bahwa Jenazah Korban harus dilakukan visum luar oleh Dokter Puskesmas atau dokter Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan penyebab kematiannya.




Tindakan kepolisian yang diambil melaksanakan TPTKP dan olah TKP, koordinasi dengan piket identifikasi, pihak RS. bhayangkara dan membuat Laporan Polisi dengan Nomor :LP/A/01/III/2022/SPKT. UNIT RESKRIM/POLSEK PAGUTAN/POLRESTA MATARAM/POLDA NTB.



"Korban diduga sementara melakukan gantung diri akibat depresi dimana dalam kesehariannya korban sering termenung dan melamun sendiri,"tutup Putu. (np)

Tags

Post a Comment