Menuju Mission Complate Vaksinasi Polres Lotim Siapkan Hadiah Bagi Masyarakat

Menuju Mission Complate Vaksinasi Polres Lotim Siapkan Hadiah Bagi Masyarakat


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi selesai 100 persen. Polres Lombok Timur mencoba berkreasi dengan melounching Vaksinasi asyik berhadiah. Adapun konsef program tersebut untuk menuju mission complete vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur.


"Kita berikan pada masyarakat Kabupaten Lombok Timur. Jadi masyarakat yang melakukan vaksin nanti kita berikan kupon yang di undi pada bulan Februari mendatang,"Jelas Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono usai acara Silaturrahmi Forkopimda dengan seluruh Kepala desa dan Lurah se-kabupaten Lombok Timur di Lapangan Apel Polres setempat Kamis (9/12/2021)


Ia menyebutkan, Hadiah utama dalam program vaksinasi asyik berhadiah itu, berupa motor kemudian hadiah hiburan lainnya seperti Sepeda, Handphone, dan lainnya. Intinya banyak, dan nanti pada bulan Februari 2022 akan diundi untuk masyarakat. Tentunya tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai stimulus bagi masyarakat yang enggan bervaksin untuk segera melakukannya. 


Target kegiatan tersebut akan diundi pada bulan februari dan mudahan-mudahan dengan kegiatan ini bisa segera menuntaskan vaksinasi sehingga kabupaten Lombok Timur dan bisa meningkatkan Herd Imunitty dengan menyelesaikan vaksin dosis I maupun Dosis II.


"Mudah-mudahan dengan stimulus ini masyarakat semua bisa melakukannya dengan gembira dan syukur-syukur nanti bisa dapat hadiah motor,"tutupnya. (Nh)

Tags

Post a Comment