Lapas Selong Raih Piagam Penghargaan Terbaik Dari Kakanwil Kemenkumham NTB

Lapas Selong Raih Piagam Penghargaan Terbaik Dari Kakanwil Kemenkumham NTB


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Pada peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia Tahun 2021 Lembaga Pemasyarakatan Selong Lombok Timur mendapatkan piagam penghargaan terbaik pertama dari kanwil kemenkumham. 


Penghargaan terbaik tersebut didapatkannya dalam kategori penyampaian berita kehumasaan, tingkat satuan kerja kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat Jum'at (10/12).


Dari apa yang telah diraih, Kepala Lapas Selong Kanwil Kemenkumham NTB Purniawal memberikan apresiasi, pada tim humasnya yang telah bekerja maksimal dalam mengelola kehumasan, sebab dari hasil kerja kerasnya torehan hasil terbaik dapat di terimanya terutama dalam mengharumkan nama Lapas Selong.


"Keberhasilan yang diraih adalah hasil kerja keras tim yang solid, dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Lapas Selong Kanwil Kemenkumham NTB,"sebutnya.


Sementara itu, Ketua Humas Lapas Selong Ahmad Saepandi sangat berterimakasih kepada semua timnya terurama sekali kepada semua media eksternal yang sudah mendukung Lapas Selong mempublikasikan semua kegiatan yang ada di Lapas. 


Ia menilai keberhasilannya meraih prestasi tersebut akan menjadi tantangan yang berat bagi timnya untuk dapat mempertahankan apa yang sudah diraih.


Ini akan menjadi tantangan berat bagi kami terutama dalam mempertahankan predikat terbaik,"singkatnya (np)

Tags

Post a Comment