Qudsiah Rumaksi Yakin Lasqi Lotim Mampu Jadi Yang Terbaik

Qudsiah Rumaksi Yakin Lasqi Lotim Mampu Jadi Yang Terbaik


Hj, Siti Qudsiah Rumaksi Ketua DPD Lasqi Lotim


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Guna menjaring dan mempersiapkan delegasi Lotim yang nantinya akan berkompetisi 06 hingga 08 Oktober mendatang. Pengurus Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Lombok Timur menggelar kompetisi diva, religi, kolaborasi dan qasidah tingkat kabupaten. Kegiatan itu, berlangsung di pendopo II Wakil Bupati Lombok Timur Selasa (7/9).



Ketua DPD Lasqi Lotim, Hj, Siti Qudsiah Rumaksi menyebutkan, kegiatan yang digelarnya tersebut diikuti oleh 40 kontestan perwakilan dari seluruh kecamatan yang sebelumnya telah melalui tahapan kontestasi di tingkat kecamatan masing-masing. 




"Kegiatan ini diikuti oleh 40 putra dan putri terbaik dari semua kecamatan dan sekarang mereka akan disaring, untuk menjadi wakil kita di tingkat provinsi," Sebutnya 



Dilangsungkannya kegiatan ini lanjut Istri orang nomer II dilotim itu, merupakan bentuk keseriusan pihaknya dalam memberikan perhatian dan persiapan yang terbaik. Karena nantinya para peserta akan berkompetisi dengan delegasi dari daerah lainnya. Sehingga untuk mempersiapkannya, pihaknya tidak mau setengah-setengah.



"Ini persiapan kita, kita tidak setengah-setengah, karena mereka akan membawa nama daerah. Jadi kita dan mereka harus melakukan yang terbaik," tegasnya. 



Lanjut dikatakan sosok perempuan yang dikenal begitu perhatian terhadap potensi dan kreatifitas anak muda itu, dirinya menaruh harapan dan target besar bagi delegasi Lotim dalam kompetisi yang akan dihelat oleh Lasqi Provinsi NTB itu, sehingga dalam lomba tingkat kabupaten itu dewan juri pun langsung diisi oleh unsur dari Lasqi NTB. 



"Dewan juri kita datangkan dari Mataram, nanti mereka akan menentukan 10 peserta terbaik yang akan menjadi wakil kita. Dan kita optimis harus menjadi terbaik," harapnya. (np)

Tags

Post a Comment