Pemilik Kost-Kost an Di Cakranegara Buka Kantin Sabu

Pemilik Kost-Kost an Di Cakranegara Buka Kantin Sabu

MATARAM NTB Nusrapost.com -- Usaha sampingan di era pandemi, rela dilakoni seorang pemilik kost-kostan berinisial SI di Wilayah Karang Bagu, Cakranegara, Kota Mataram. Pria berusia 46 tahun ini, nekat membuka kantin Sabu di rumahnya.

Diungkapkan Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, S.E., S.I.K., yang memimpin langsung penangkapan itu mengatakan, Timnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di kost-kostan milik pelaku SI, sering dijadikan tempat transaksi Narkotika.

"Menurut pengakuan pemilik Kost, keuntungan menjual Sabu lebih besar, sementara 6 unit kamar dengan penghasilan Rp 3 juta perbulan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Yogi saat dikonfirmasi.

Pelaku yang merupakan Residivis kambuhan dengan kasus yang sama mengatakan, sejak 2010 sudah mengkonsumsi dan menjalankan Bisnis haramnya. "Terkadang penghuni Kost juga yang menjadi pelanggan saya," tutur pelaku.

Penangkapan yang terjadi pada Rabu, 15 September 2021, pukul 23.30 Wita, petugas menemukan Sabu dengan berat bruto 2 gram bersama perangkat alat hisapnya, serta sejumlah uang tunai, diduga hasil penjualan.

"Akibat bisnis haramnya, pengusaha kost-kostan ini harus mempertanggung- jawabkan perbuatannya,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment