Baznas Lotim Salurkan Bantuan Pada Bayi Penderita Tumor.

Baznas Lotim Salurkan Bantuan Pada Bayi Penderita Tumor.


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lombok Timur turun menyalurkan bantuan pada bayi yang menderita Tumor, diwilayah Dusun Rembiga Desa Pucak Jeringo Kecamatan Suela Jumat,   (30/07).

Ketua Satu (I) bidang pendistribusian Baznas Lombok Timur Lalu Muhir, S.Ag mengatakan bantuan yang diberikannya pada anak penderita Tumor tersebut dilakukannya, setelah sebelumnya melihat informasi dari salah satu grup di media sosial. Dari informasi itu, pihaknya terjun langsung memberikan bantuan dana guna keperluan pengobatan.


"Saya bersama rekan-rekan yang ada di Baznas turun, setelah melihat informasi melalui Whatshapp Group terkait salah satu bayi yang mengalami penyakit tumor di kepala dan langsung turun memberikan bantuan pendanaan untuk perobatan," ujar pria yang akrab disapa Mamiq Muhir.

Ia mengatakan, Kegiatan itu, merupakan salah satu agenda yang sesuai dengan aturan pada tubuh Baznas, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, tergolong miskin dan tidak memiliki usaha. Mengingat pihaknya tetap berupaya maksimal untuk memberikan manfaat pada masyarakat yang berhak menerima, untuk meringankan beban keluarganya.

"Seperti bayi yang saat ini mengalami penyakit Tumor dikepala," tambahnya.

Terpisah, Sekertaris Baznas Lombok Timur, Abdul Hayyi Zakaria, berharap, agar tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang berhak menerima manfaat, agar senantiasa tetap memantau dan terjun langsung untuk selalu melihat kondisi masyarakat yang betul berhak menerima dan membutuhkan sentuhan.

"Semoga apa yang menjadi tugas-tugas kami di Baznas ini, selalu di ridhoi Allah SWT dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas.  Adek bayi yang menerima manfaat semoga cepat diangkat penyakitnya dan tumbuh kembang bersama keluarga," tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment