GAM Tertangkap Polisi Lantaran Diduga Miliki Narkoba Jenis Ganja.

GAM Tertangkap Polisi Lantaran Diduga Miliki Narkoba Jenis Ganja.


LOMBOK UTARA NTB Nusrapost.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Utara berhasil membekuk seseorang, terduga pelaku, penyalahguna narkoba jenis ganja di sebuah rumah di Dusun Gubuk Baru, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung Lombok Utara, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 13.30 Wita.

"Pelaku yang diringkus, berinisial GAM alias AB dan penangkapannya, merupakan hasil interogasinya, pada terduga pelaku yang berinisial LG alias AY yang diamankan terlebih dahulu,"terang Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara IPTU I Made Sukadana S.H., M.H melalui rilisnya Senin (22/2).

Dari informasi itu lanjutnya, Ia kemudian memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan akan kebenaran dari keterangan tersangka LG. Setelah dilakukan penyelidikan ditemukan fakta bahwa di sebuah rumah milik saudara AH di Dusun Gubuk Baru Tanjung terlihat ada seseorang yang mencurigakan, kemudian Kasat Resnarkoba dan KBO Satresnarkoba Ipda Totok Ari Suwondo S.H bersama anggota Opsnal langsung menuju TKP dan melakukan penangkapan.

Dalam penangkapan tersebut timnya, berhasil mengamankan tersangka GAM alias AB, bersama barang bukti ganja seberat 56,61 gram. Selanjutnya dengan disaksikan kepala dusun setempat, pihaknya melakukan penggeledahan badan dan lokasi di sekitar TKP kemudian ditemukan pula barang bukti berupa, 10 (sepuluh) buah klip plastik bening di dalam nya terdapat batang biji daun kering kehijauan yang di duga narkotika jenis ganja dengan berat bruto 59,61 gram. 5 (lima) lembar kertas paper rokok, 1 (satu) buah Hp dengan merk IPhone berwarna putih (Rose gold), 1 (satu) buah dompet berwarna hitam,1 (satu) pcs kertas klip bening dan Uang tunai 300 ribu.

"Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan ke kantor Satresnarkoba Polres Lombok Utara untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus,"Tutupnya (np).

Tags

Post a Comment