Sijago Merah Lalap Satu Rumah Warga Di Darmasari

Sijago Merah Lalap Satu Rumah Warga Di Darmasari

Inilah Kondisi rumah Ibu Riamin yang ludes dilalap si jago merah.

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com - Sebuah rumah di Gerepek Baru Dusun Loang Sorok Utara Desa Darmasari Kecamatan Sikur Lombok Timur yang diketahui milik Ibu Riamin (80) tahun ludes dilalap si jago merah.

"Kejadiannya sekitar pukul 08.30 Wita," Sebut Munawir Gazali Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Setempat Kamis (21/1).

Kronologinya, berawal saat pemilik rumah yang telah lanjut usia (lansia) itu, tengah memasak nasi menggunakan tungku. Namun karena kondisi dinding rumahnya yang berpagar bedek dan banyaknya tumpukan kayu mengakibatkan lalapan api tersebut tidak bisa di cegah.

Sebelum api membesar, pemilik sempat keluar meninggalkan rumahya untuk mengambil air, tetapi setibanya setelah mengambil air, api semakin merembet ke pagarnya dan melalap pagar rumah dan tumpukan kayu yang ada. Walau sempat ditolong warga namun hal itu tidak merubah suasana. Sehingga korban saat ini mengungsi di rumah keluarganya sembari menunggu upaya penanganan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi semua barang isi rumah habis terbakar,"jelasnya.

Adapun yang terlibat dalam upaya pemadaman yakni Camat sikur, dari pihak Pol PP, Pemerintah Desa Darmasari, Babinsa ,Kapolsek Sikur dan Tim Reaksi Cepat (TRC-ST) Lombok Timur. Kemudian mencoba menyambungkan ke berbagai pihak (np).

Tags

Post a Comment