Kabupaten Bima siap bersaing di Penilaian Lomba Kampung Sehat Tingkat Provinsi

Kabupaten Bima siap bersaing di Penilaian Lomba Kampung Sehat Tingkat Provinsi



KABUPATEN BIMA - Desa Dore  Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada Lomba kampung Sehat yang di inisiasi Kapolda NTB  Irjen  Pol Moh.Iqbal SH MH mendapat juara 2 tingkat Kab Bima yang di umumkan sekaligus menerima hadiah di Makodim 1608/Bima  tanggal 5 Oktober 2020 seusai upacara Hut TNI ke 75.

Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi  menjelaskan bahwa Untuk bersaing di tingkat Propinsi NTB, maka Desa Dore  hari kamis tanggal 15 oktober 2020 pukul 14.00 wita bertempat di dusun Nggaro Oo desa Dore kec. Palibelo telah dilakukan penilaian  oleh tim penilai dari Provinsi NTB berlangsung lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB tahun 020  dengan sasaran pemeriksaan yang menjadi mata lomba  adalah Bidang, Kesehatan, Bidang Keamanan Dan Bidang Industri


Kegiatan  penilaian lomba kampung Sehat oleh Tim dari Propinsi NTB di saksikan oleh tersebut antara lain.  Asisten I Pemkab Bima , Kabag Kesra , Camat Palibelo, Waka Polres  Bima. , Dinas Lingkungan Hidup, DPMDes, Ketua PKK Kab. Bima,  Ka. Subsektor Palibelo, Kades Dore beserta staf, PKK Kec. Palibelo, PKK Desa Dore, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Dore serta  Masyarakat desa Dore  . 


Akp Hanafi juga menghimbau pada warga masyarakat agar lomba  kampung Sehat tingkat Propinsi NTB yang sedang berlangsung  agar di dukung  dan turut serta  untuk partisipasi sepenuhnya  sehingga Desa Dore Kec Palibelo mendapatkan  hasil yang terbaik  di tingkat Propinsi NTB . (np)

Tags

Post a Comment